Disclamer. Segala keputusan jual beli adalah tanggung jawab masing-masing pihak.
You are here: HomeAnalisa DasarThe Great Indonesia

The Great Indonesia

 

The Great Indonesia

Setelah kami membahas tentang kualitas Indonesia di http://www.saham-indonesia.com/index.php/325-buy-indonesia maka perlu adanya bukti. Apakah benar seperti ini.

Salah satu cara untuk melakukan pengecekan, adalah adanya komunitas. Dari komunitas jika tiap anggota menyumbang satu hal baik, maka jika grup terdiri dari 10 orang, akan ada 10 hal baik. Jika grup ada 500 orang? 1 orang spesialist 1 saham.

Dan jika masing-masing menyumbang lagi ke grup nya yang lain? Bayangkan seperti apa Indonesia ke depan. Bagaimana iklim investasi Indonesia. Alih-alih cuma bisa menyebar berita negatif apalagi berita bohong. Menyebar berita buruk tentang Indonesia ibarat penumpang kapal yang sibuk melubangi kapal tumpangannya.

Apakah ke depan Indonesia akan mengalami masa sulit lagi? Jelas ini pasti akan terjadi. Tapi berusaha menyebar teror tidak ada gunanya.

Kembali ke hal baik yang disebar di grup. Salah satu orang hebat di grup kami bernama Totok Supriyadi. Apa yang membuatnya hebat adalah karena apa yang dilakukan nya. Sama seperti orang yang bercita-cita menjadi kaya di investasi saham, pak Totok juga mengalami masa-masa sulit. Yang membuatnya menjadi beda adalah keinginan untuk berubah, dan kemampuan untuk berubah.

Dibandingkan semakin terjermus dengan cara investasi yang membuat stress, pak Totok berani mengambil keputusan untuk merubah gaya. Tidak gampang untuk berubah, orang selalu suka menyatakan nanti kalau sudah hasilnya ini, maka saya akan berubah jadi itu, yang hasilnya malah semakin dalam terikat. Perubahan selalu butuh waktu. Sama seperti berinvestasi.

Dan dari perubahan ini, akan tercermin dari kehidupan kita. Lihatlah pak Totok. Dari investor yang berfokus pada dunia selebar monitor, sekarang bisa berkeliling Indonesia bersama keluarga. Sekalian membuktikan kebesaran Indonesia, bukan hanya di medsos saja.

Dari aktivitas yang stress tiap hari, menjadi rileks. Trading tiap hari itu stress, karena menuntut hasil dengan cepat. Kami tahu karena kami sendiri juga pernah mengalami masa seperti itu.

Dan dengan banyaknya waktu luang, pak Totok mulai membuat journal pribadi karir investasinya. Bisa dibaca di https://eksplorasidatasaham.wordpress.com/
Untuk yang ini, kredit diberikan kepada pak Alianto. Karena selalu mendorong rekan-rekan untuk terus menulis.

Membuat journal adalah hal baik. Karena kita bisa mereview apa yang sudah kita lakukan. Jika sudah di jalur yang benar, kita tinggal meneruskan. Jika tidak, kita ada catatan kesalahan yang harus diperbaiki.

Membuat journal di internet menurut kami adalah lebih baik. Karena apa yang sudah baik bisa ditiru orang lain. Dan ini juga untuk menjaga komitmen. Guru kami selalu mendorong untuk membuat janji di depan seseorang, karena biasanya akan lebih kuat dengan alasan jika ada yang mengetahui maka kita akan segan untuk tidak menepatinya.

Dan apa yang membuat Indonesia hebat? Adalah karena orang yang ada di dalamnya. Sumber daya alam sehebat apapun tidak akan ada nilainya jika kita tidak bisa memanfaatkan. Kayu, batu, logam, semuanya tetap seperti itu jika tidak ada yang mengolahnya. Justru karena ada orang-orang seperti pak Totok yang akan membuat Indonesia menjadi maju.

Demikianlah kita bisa menyebut mereka the great Indonesia people.

Download HOTS

HOTS Manual

Video Tutorial HOTS

Lowongan Kerja

2747202
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
528
1758
6963
13683
55981
57125
2747202

Your IP: 34.204.183.113
Server Time: 2020-02-27 05:39:05
Disclamer. Segala keputusan jual beli adalah tanggung jawab masing-masing pihak.
Joomla templates by Joomlashine