Disclamer. Segala keputusan jual beli adalah tanggung jawab masing-masing pihak.
You are here: HomeMemulai Berinvestasi

Memulai investasi saham dengan Mirae

Banyak orang ingin memulai investasi di pasar saham, namun tidak tahu dan tidak mengerti bagaimana caranya. Pada umumnya, orang takut kehilangan uang, padahal di jaman sekarang yang serba canggih dan online, trading / investasi di saham semudah menulis email. Asalkan mau dan siap untuk belajar bagaimana caranya investasi saham, maka semua orang pasti bisa dan mendapat untung dari trading saham. Berikut adalah panduan untuk memulai investasi di saham.

Pertama-tama, anda harus mendaftar menjadi nasabah securities. Apakah securities itu? Securities adalah lembaga tempat orang jual beli saham. Untuk menjadi nasabah Securities, ikuti prosedur pendaftaran nya :

  1. Isi form aplikasi pendaftaran securities
  2. Isi form aplikasi rekening bank
  3. Lengkapi dengan dokumen copy KTP + copy NPWP (kalau ada, jika tidak ada, isi form tidak ada NPWP) dan copy sampul buku tabungan bank.

Untuk prosedur lengkap dapat dilihat di bagian Prosedur Pendaftaran Rekening.

Setiap pendaftaran di securities, selalu disertai dengan opening account rekening bank yang disebut sebagai rekening investor, hal ini bertujuan untuk membuka rek bank yang uangnya hanya dipakai untuk beli jual saham.

Rekening investor yang dibuka di securities hanya berguna sebagai modal tempat jual beli saham. Ketika penyetoran, uang disetor ke rek tersebut (atas nama nasabah), setelah saham dijual, jika nasabah hendak menarik dana hasil jual saham, maka dana tersebut ditransfer oleh securities ke rekening bank yang didaftarkan oleh nasabah.

Setelah mengisi form aplikasi secara lengkap, maka setelah seminggu (lebih kurang) , nasabah akan mendapatkan email konfirmasi yang isinya berupa no rek bank penyetoran. Nasabah bisa memulai aktifitas trading sahamnya setelah menyetor.

Setiap pembelian saham dikenakan fee beli dan setiap penjualan dikenakan fee jual. Nasabah mendapatkan keuntungan dari jual beli saham setelah dipotong fee. Nasabah bertransaksi sendiri dengan menggunakan komputer, blackberry, ipad, iphone atau handphone berbasis android.

Untuk informasi lengkap, silakan hubungi : Yulius HP/SMS/WA : 0813.111.79961

Anda akan dipandu cara investasi saham dan bagaimana cara menemukan saham-saham yang sesuai kriteria anda.

 

Terima kasih.

Yulius

Download HOTS

HOTS Manual

Video Tutorial HOTS

Lowongan Kerja

1271306
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1334
2562
16681
17388
46318
72996
1271306

Your IP: 54.156.92.243
Server Time: 2017-11-18 10:23:22
Disclamer. Segala keputusan jual beli adalah tanggung jawab masing-masing pihak.
Joomla templates by Joomlashine